Aparat Masih Cari 5 Pekerja Trans Papua Korban Penembakan KKB

Aparat Masih Cari 5 Pekerja Trans Papua Korban Penembakan KKB

Evakuasi korban tewas akibat keganasan kelompok separatis bersenjata di Papua. (Foto: ist)

Jakarta - Aparat masih terus mencari pekerja proyek di jalur Trans Papua korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua. Total lima pekerja masih dicari.

"Yang lima masih dicari," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal via pesan singkat kepada detikcom, Minggu (9/12/2018).

Dilansir Antara, Kamal mengatakan karyawan PT Istaka yang berada di kamp di Distrik Yigi saat penembakan tercatat 28 orang. Sebanyak 16 orang di antaranya meninggal dalam insiden tersebut, termasuk satu staf BBPJN Papua.

Tujuh karyawan ditemukan selamat, tiga di antaranya masih dirawat di RS Caritas, Timika. Selain itu, tercatat satu anggota Brimob yang terluka juga dirawat di rumah sakit tersebut.

Adapun nama-nama 16 jenazah korban KKB di Distrik Yall, Kabupaten Nduga, yang sudah ditemukan adalah Agustinus T, Jepry Simaremare, Carly Zatrino, Alpianus M, Muh Agus, Fais Syahputra, Yousafat, Aris Usi, Yusran, Dino Kondo, Markus Allo, Efrandy Hutagaol, Samuel Pakiding, Anugrah Tolu, Emanuel Beli Naikteas, dan Daniel Karre.

Masih berdasarkan Antara, lima karyawan yang belum diketahui nasibnya adalah M Ali Akbar, Petrus Ramli, Hardi Ali, Simon Tandi, dan Riki Simanjuntak.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews