Ruas Jalan Nagoya Ditutup Sambut Batam International Culture Carnival

Ruas Jalan Nagoya Ditutup Sambut Batam International Culture Carnival

Simpang Martabak Har, Nagoya yang ditutup menyambut Ruas Jalan Nagoya Ditutup Sambut Batam International Culture Carnival. (Foto: Yogi/batamnews).

Batam - Ruas jalan di depan Nagoya Hill ditutup. Pasalnya akan berlangsung acara Batam International Culture Carnival 2018.

Terlihat jalan yang ditutup tepat diruas Jalan Tengku Umar, Nagoya. Tepatnya di depan Kantor Bank Panin Sekuritas. 

Pengendara terpaksa memutar ke jalur perumahan maupun jalan raya depan Planet Holiday kemudian melalui Windsor. 

Tidak hanya bagian ruas jalan ditutup. Pengendara diminta melaju pelan, pasalnya di ruas lain juga berdiri tenda-tenda iven international yang dihelat BP Batam itu. 

BP Batam kembali menggelar festival budaya berskala internasional yang bertajuk Batam International Culture Carnival (BICC) 2018 pada Minggu (9/12/2018) berpusat di Jalan Imam Bonjol, Nagoya, Batam, Kepri.

Iven ini kerjasama antara BP Batam dengan AKARI Kepri melibatkan lebih dari 500 talent parade budaya dan komunitas.

"Akan ada dua kegiatan besar, pertama Kampung Bule Funtastic Night pada Sabtu malam jam delapan di Kampung Bule, kedua Minggu paginya akan ada parade seni budaya dan dilanjutkan parade carnaval di sepanjang jalan Imam Bonjol, Nagoya hingga finish di citywalk," kata Direktur Promosi dan Humas Budi Santoso saat memberikan keterangan pers di media centre, belum lama ini.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat Kota Batam dapat hadir meramaikan dan menyaksikan iven spektakuler parade budaya yang digelar satu kali dalam setahun ini.

“Silahkan nikmati, iven ini menjadi 100 event yang masuk dalam kalender wisata di Kementerian Pariwisata dan tentu sebagai satu upaya BP Batam dalam meningkatkan ekonomi dan kunjungan wisman di Kota Batam,” ujar dia.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews