Tanjungpinang Krisis Listrik

Warga Tanjungpinang Siang Ini Lanjutkan "People Power" Demo PLN

Warga Tanjungpinang Siang Ini Lanjutkan "People Power" Demo PLN

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah diantara kerumuman massa yang unjuk rasa di Kantor PLN Tanjungpinang 19 Mei 2015. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Aksi unjuk rasa warga Tanjungpinang diperkirakan kembali terjadi hari ini Rabu pagi 20 Mei 2015. Sejumlah warga Tanjungpinang sudah menyerukan undangan unjuk rasa melalui berbagai jejaring sosial.

Andi Cori Patahuddin, seorang warga Tanjungpinang, melalui akun Facebooknya mengumumkan massa akan kembali turun pada pukul 12.00 WIB hari ini. 

Sehari sebelumnya ribuan massa juga turun dan menggelar demo di halaman Kantor PT PLN (Persero) Tanjungpinang. Mereka memprotes PLN yang kerap memadamkan aliran listrik beberapa kali selama sehari.

"RAKYAT TANJUNG PINANG ,BINTAN DAN SEKITAR....hari ini kita kumpul digedung daerah pada hari rabu jam 10 pagi dan pada jam 12 siang ini kita lanjutkan kekantor PLN......aksi people menjadikan tanjung pinang , bintan dan sekitar trang bendrang adalah harga mati demi generasi kita tampa gelap gulita........People power berlanjut," ujar Andi dalam status Facebook-nya.

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews