Pacar Dicambuk dan Disiksa Karena tak Mau Layani Pria Hidung Belang

Pacar Dicambuk dan Disiksa Karena tak Mau Layani Pria Hidung Belang

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Petugas dari Polsek Medan Baru menangkap Fery Jabrik (38), warga Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru, Selasa (19/5/2015) karena melakukan penyiksaan terhadap pacarnya, Ayu (22).

Ayu dicambuki hingga memar di sekujur tubuhnya menggunakan cambuk karet oleh Fery. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa cambuk yang terbuat dari bahan karet, pisau cutter, dan gir kepalan tangan.

Awalnya, Ayu tidak mau membuat laporan ke polisi sehingga ia dan Fery diperbolehkan pulang. Namun, akhirnya Ayu berubah pikiran dan membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

Ia melaporkan Fery karena dipaksa melayani pria hidung belang tapi ia menolak.  Tak cuma ditampar, Ayu juga dicambuki Fery menggunakan cambuk yang terbuat dari karet.

Kejadian itu berawal saat Ayu pulang ke kosnya, sehabis bertemu teman prianya. Saat melintas di depan Hotel Begawan, Jalan Gatot Subroto, tiba-tiba saja Fery memanggilnya. Fery mengatakan, ada pria hidung belang yang butuh ‘pelayanan’. Namun Ayu tak menanggapinya.

"Semalam saya baru kencan dengan teman pria saya. Kami menginap di hotel di daerah Padang Bulan. Lalu dia menurunkan saya dari sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, karena dia mau pulang ke Binjai. Saat saya mau balik ke kos-kosan, tiba-tiba dia (Fery) datang menghampiri saya dan dipanggilnya saya dengan kata-kata kasar. Karena dia suka main pukul, saya tak mau dan saya berlari tapi dikejarnya juga," ucap Ayu.

Melihat Ayu kabur, Fery pun naik darah lalu mengejar wanita berdarah ini hingga mengundang perhatian warga yang melintas. "Dia bawa karet ban dalam, pisau cutter dan gir genggam. Saya menjerit minta tolong dan saya tak mau disiksanya seperti binatang," kata Ayu.

Melihat seorang wanita dihajar seorang pria sambil menjerit-jerit minta tolong membuat warga sekitar berdatangan. Lalu ada polisi melintas dan Ayu langsung minta tolong.

Setelah Ayu membuat laporan, ia akhirnya ditahan. Informasi yang diterima, Fery sebenarnya germo yang selama ini ‘menjajakan’ Ayu kepada pria hidung belang.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicolas Sidabutar SIK SH MH mengaku, Fery dan Ayu masih diperiksa.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews