Ketua Apindo Batam Meninggal Dunia

Ketua Apindo Batam Meninggal Dunia

Yanuar Dahlan semasa hidup (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Ketua Apindo Batam, Yanuar Dahlan dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Kamis malam. Ia berpulang karena sakit.

"Beliau adalah Ketua Apindo Batam definitif," ujar Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya, Jumat pagi.

Yanuar sebelumnya memang aktif di Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri. Ia juga pernah mengurusi anggota Dewan Pengupahan.

Di mata Cahya, Yanuar Dahlan adalah sosok yang gigih. "Beliau sudah 9 tahun membantu saya di Apindo Kepri, terakhir 1 tahun lalu menjadi Ketua Apindo Batam," ujar Cahya.

Ia menuturkan, beliau adalah orang tua, teman, dan rekan seperjuangan. "Gigih dan selalu satu komando dengan kebijakan atasan. Selamat jalan Pak Yan, semoga almarhum mendapatkan tempat yg baik di sisiNya. Amin....," ujarnya.

Yanuar Dahlan diketahui juga pernah menjabat sebagai Ketua Kadin Batam Batam beberapa silam. Kepergian Yanuar Dahlan ini juga mendapat respons dari sejumlah kerabatnya.

"Telah berpulang ke rahmatulloh Bapak Yanuar Dahlan," ujar Surya Makmur Nasution, anggota DPRD Kepri menyampaikan kabar duka tersebut.

Surya Makmur mengatakan, jenazah Yanuar Dahlan akan dimakamkan di Sungai Panas, setelah Jumat. 

"Terlebih dahulu disalatkan di Masjid Bukit Indah Sukajadi," katanya. 

Di mata Surya Makmur, Yanuar Dahlan adalah salah satu tokoh dan pengusaha di Kota Batam. Semasa hidupnya pernah menjadi Ketua Kadin Batam. 

"Beliau dikenal sebagai tokoh yang baik dan luas pergaulannya di masyarakat," ujar Surya Makmur.

Ia pun mendoakan almarhum wafatnya dalam husnul khotimah dan segala amal perbuatannya diterima Allah SWT dan diampuni kesalahannya.

(snw)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews