Mahasiswi Berprestasi USU Belajar Cara Gantung Diri di Internet

Mahasiswi Berprestasi USU Belajar Cara Gantung Diri di Internet

Elviana semasa hidup dan pria yang diduga pacarnya. (foto: facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Peristiwa tewasnya Elviana Therecya Br Ambarita (21) yang diduga gantung diri membuat geger Kampus Universitas Sumatera Utara (USU). Pasalnya, Elviana selama ini dikenal sebagai mahasiswi berprestasi dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 4.00 dan sering ikut program pertukaran mahasiswa.

Dekan Fakultas Hukum USU, Prof Dr Runtung Sitepu mengaku terkejut. "Saya bertemu dengan teman-temannya, terkhusus yang ikut berangkat pertukaran mahasiswa di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar," ujar Runtung.

Prof Runtung mendapat cerita Elviana mengeluhkan pacarnya yang sangat menganggu kuliahnya. "Tak ada faktor dari kampus, karena dia anaknya pintar," kata Prof Runtung.

Bahkan, Dekan Fakultas Hukum USU itu mendapat kabar Elviana belajar cara gantung diri dari internet. Polisi melihat handphone Elviana. Sebelumnya ada penelusuran tentang cara bunuh diri. Di sana terlihat bagaimana panduan untuk mengikat tali yang dapat mengakhiri hidupnya. Diduga mahasiswi asal Parapat, Simalungun, itu sudah merencanakan perbuatannya.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews