Jadi Tontonan Buruk, Vicky Akui Salah Gerebek Rumah Angel Lelga

Jadi Tontonan Buruk, Vicky Akui Salah Gerebek Rumah Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Jakarta - Penggerebekan rumah Angel Lelga oleh suaminya, Vicky Prasetyo, menjadi tontonan publik karena media infotaiment meliput peristiwa tersebut.

Vicky pun mengakui perbuatannya itu sampai berdampak ke anak-anak. Di sekolah, si sulung sampai dicecar pertanyaan oleh teman-temannya.

"Putri saya yang paling besar ditanya, "kakak Cinta bagaimana? Kok Papinya sama Maminya begitu?'" kata Vicky ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (27/11/2018).

"Ya mungkin saya salah melakukan penggeerebekan pada malam itu," ujarnya lagi.

Kendati begitu, Vicky menilai penggerebekan itu sebagai cara untuk membuat jera pasangannya. Dia tak tahu apa yang terjadi jika tak ada penggerebekan.

"Terlepas apapun situasinya, saya udah bilang, saya nggak khawatir manusia berpendapat seperti apa, coba kalau malam itu nggak saya buktikan, apa nggak istri saya mengalir dosanya?," ujarnya.

Buntut dari penggerebekan itu, Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga dan lelaki bernama Fiki Alman ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan. 

Belakangan, Angel Lelga melaporkan Vicky di Polda Metro Jaya. Pasal yang digunakan antara lain tentang masuk rumah tanpa izin, pengerusakan properti, pengancaman, dan pencemaran nama baik. 

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews