Batal Menikah, Paris Hilton Diminta Balikin Cincin Tunangan

Batal Menikah, Paris Hilton Diminta Balikin Cincin Tunangan

Paris Hilton

Jakarta – Mungkin memang belum ditakdirkan untuk melangkah ke hubugan yang lebih serius, yaitu pernikahan. Paris Hilton saat ini harus balik menjomblo lagi. Dilansir dari US Weekly, cewek 37 tahun ini dikabarkan udah putus dengan sang tunangan, Chris Zylka.

Menurut bocoran dari sumber terdekat, pasangan ini, mengonfirmasi bahwa hubungan Paris Hilton dan Chris Zylka udah berakhir sejak beberapa pekan lalu.

“Paris menyadari bahwa ini bukanlah takdirnya dan Chris bukanlah orang yang tepat untuknya. Ada juga beberapa masalah di tengah jalan,” kata sumber tersebut.

Sejumlah media lain juga memberitakan hal serupa. Alhasil bila kabar ini benar, maka hubungan Paris Hilton dengan sang mantan hanya bertahan sekitar 2 tahun aja.

Cerita mereka gak cuma berhenti sampai di sini aja. Dilansir dari TMZ, Chris Zylka bahkan menginginkan supaya cincin pertunangan yang diberikannya pada pewaris hotel Hilton ini untuk dikembalikan.

Wajar aja, sebab harga cincin tersebut memang bernilai fantastis! Diyakini harganya mencapai US$ 2 juta atau setara dengan Rp 29,1 miliar.

Namun, ada kabar lain yang mengatakan bahwa waktu Chris Zylka membeli cincin mahal tersebut, dirinya mendapat korting yang lumayan,  lho. Berhubung cincin yang dibeli akan diberikan kepada Paris Hilton, penjual berpikir itu akan menjadi sumber promosi yang baik jika dipakai oleh sang DJ.

Pada Februari 2017, Paris Hilton pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka Chris Zylka yang berprofesi sebagai aktor dan model. Zylka kemudian melamar Paris pada awal tahun 2018 saat mereka tengah berlibur di Aspen pada Januari tahun ini.

Padahal, dilihat dari insta story Paris Hilton, sang kekasih nyaris selalu ikut Paris dalam setiap perjalanannya. Liburan maupun pekerjaan Paris yang menjadi DJ.

(pkd)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews