Gading Gisel Cerai, Ernest Prakasa Shock Skenario Susah Sinyal Kejadian

Gading Gisel Cerai, Ernest Prakasa Shock Skenario Susah Sinyal Kejadian

Gading Marten dan Gisel (Foto: hot.detik.com)

Jakarta - Tidak pernah terlihat bertengkar, Gisella Anastasia tiba-tiba menggugat cerai Gading Marten. Gugatan tersebut didaftarkan pada 19 November 2018.

Kini rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang dalam proses perceraian. Kejadian itu mirip dengan film 'Susah Sinyal'.

Ernest Prakasa selaku sutradara film berkomentar mengenai perceraian pemainnya yang bercerai itu. Awal dia mengajak Gading-Gisel memainkan karakter yang sedang bercerai itu sudah persetujuan dan tak ada masalah dari masing-masing.

"Ketika mengajak mereka main di 'Susah Sinyal', tentu gue nanya dulu apakah mereka keberatan dengan peran yang gue kasih. Dua-duanya nggak masalah, ketawa-ketawa saja," ujar Ernest kepada detikHOT, Rabu (21/11/2018).

Saat syuting film berlangsung, Ernest Prakasa mengatakan Gading Marten dan Gisel sangat menikmati perannya. Namun yang dia bikin terkejut saat mengetahui pemberitaan hari ini kalau mereka benar-benar bercerai.

"Ketika shooting pun begitu. Lumayan shock sih gue. Kenapa kok jadi beneran?" tandasnya.

Gading Marten digugat cerai Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pendaftaraan perkara itu masuk sejak tanggal 19 November 2018.

Gading menikah dengan Gisel sejak 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews