Duh, Nenek di India Ini Makan 4 Kg Pasir Sehari

Duh, Nenek di India Ini Makan 4 Kg Pasir Sehari

Seorang nenek di India ini memakan pasir hingga 4 kg per hari

BATAMNEWS.CO.ID, India - Seorang nenek di India mengatakan kalau dirinya makan satu sampai empat kilogram pasir setiap hari. Hebatnya, ibu dari empat anak ini dipuji paramedis karena memiliki kesehatan yang baik.

"Kondisi ekonomi saya tidak baik tapi saya suka makanan yang sehat. Jadi saya makan pasir tidak seperti makanan lain," kata Sudama Devi (92) pada Dailymail, Sabtu (16/5/2015).

Menurut Devi, pasir yang dia konsumsi ini baik untuk kesehatan. Tapi kebiasaannya tidak diturunkan pada anaknya. "Saya memiliki tujuh putra dan tiga putri sebenarnya. Tetapi empat putra dan dua putri saya telah meninggal. Mereka semua tidak ada yang makan pasir."

Devi menuturkan, kebiasaan ini bermula setelah dia menikah dengan suaminya, Krishan Kumar. Pengantin, kata dia, harus makan pasir.

"Ketika saya datang pertama kali di rumah suami, saya merasa terkejut karena pengantin harus makan pasir. Mungkin semacam tradisi," katanya.

Saking penasaran dengan kondisinya, sejumlah dokter pun memeriksa kondisi kesehatan Devi. Nyatanya, nenek ini memiliki kesehatan yang baik dan tidak memiliki penyakit serius.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews