Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Amankan Seorang Terduga Pelaku

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Amankan Seorang Terduga Pelaku

Kombes Argo Yuwono (Foto: liputan6.com)

Bekasi - Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, dan Polsek Pondok Gede berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku berinisial HS.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, terduga saat ini masih diperiksa intensif.

"Ya masih diperiksa intensif ya," kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis (15/11).

Argo belum mau menjelaskan kronologi penangkapan HS.

"Sabar ya," katanya. 

Untuk diketahui, satu keluarga ditemukan tewas di kediamannya Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban terdiri dari kepala keluarga bernama Gaban Nainggolan (38), sang istri Maya Ambarita (37), dan kedua anaknya Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Polisi juga telah menemukan mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1075 UOK berwarna silver milik korban. Mobil itu merupakan petunjuk atas kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

"Kita berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, Mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075. Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana," kata Argo.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews