Maruf Targetkan Suara 70 Persen di Kepri, Soeryo: Kalau Nggak Tercapai Saya yang "Digantung"

Maruf Targetkan Suara 70 Persen di Kepri, Soeryo: Kalau Nggak Tercapai Saya yang "Digantung"

Maruf Amin dalam kegiatannya di Ballroom Lt 6 Harmoni One Hotel, Batam Centre. (Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Cawapres Ma'ruf Amin meminta tim kampanye daerah (TKD) Kepri menaikan target suara di Kepri. TKD yang awalnya merencanakan hanya 67,6 persen, ditargetkan menjadi 70 persen.

"Kalau bisa ditingkatkan, menjadi 70 persen," kata Ma'ruf dalam kegiatannya di Harmoni One, Batam Centre,  Kamis (15/11/2018).

Ia mengapresiasi target 67,4 persen oleh TKD sebelumnya, karena lebih besar dari target 2014 lalu. "Sekarang kenapa tidak? Kita targetkan harus menang,"  kata Ma'ruf.

Ia mengatakan, alasan harus memang karena Jokowi didukung sembilan partai politik.

"Kemudian, alasan lain karena kepuasan yang sudah dirasakan masyarakat terhadap prestasi yang sudah dilakukan Jokowi," terangnya.

Menurutnya, tingkat kepecercayaan masyarakat terhadap Jokowi masih cukup baik. "Jadi disini (Kepri) kita samakan saja dengan target nasional, 70 persen, sangup?" kata Ma'ruf disambut antusias oleh para pendukunya.

Jokowi menurut Ma'ruf telah meletakan kemaslahatan di tengah masyarakat. "Kita sudah menikmati itu, seperti jalan, KIS, KIP dan lainnya," ujar dia lagi

Ketua Tim Kampanye Daerag (TKD) Kepri Soeryo Respationo mengatakan, capaian awal memang ditargetkan 67,4 persen. "Kalau tidak tercapai saya dan Gubernur Kepri yang duluan 'digantung'," canda Soeryo disambut tawa pendukung lainnya.

(tan)