Irjen Pol Anton Carlian Menangis Haru Temui Anak yang Ditelantarkan Orangtuanya

Irjen Pol Anton Carlian Menangis Haru Temui Anak yang Ditelantarkan Orangtuanya

Anak yang diterlantarkan orangtuanya saat tiba di Mabes Polri, beberapa waktu lalu

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta  - Jajaran Mabes Polri menemui lima anak yang ditelantarkan orangtuanya, di safe house Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jakarta, Sabtu (16/5/2015).

Rombongan Mabes Polri diwakili Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charlian. Dia menemui kelima anak tersebut dan mengajaknya bermain. Usai menemui kelima anak itu, Irjen Anton menangis terharu.

"Kok ada yah orangtua setega ini? Macan saja tidak mungkin makan anaknya, kok ada yang seperti ini?" tutur Anton usai menemui kelima anak tersebut di Jl Karya Bakti, Cibubur, dikutip dari detik.com, Sabtu (16/5/2015).

Menurut Anton, anak-anak itu butuh kasih sayang orangtua. Anton terharu karena anak-anak itu sangat baik menyambut dirinya.

"Bahkan pas saya mau pulang saya dilarang mereka, artinya mereka butuh kasih sayang banget dari orangtua," ucapnya sambil terbata-terbata.

Dia menambahkan, dirinya sempat bermain-main dengan anak-anak tersebut. Meski anak itu ceria, Anton masih bisa merasakan kondisi anak yang masih sedikit trauma. "Ini harus jadi pelajaran penting bagi kita," ujarnya.



Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews