Bima Sakti: Laga Timnas Indonesia Vs Singapura Bakal Sengit

Bima Sakti: Laga Timnas Indonesia Vs Singapura Bakal Sengit

Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Alberto Goncalves menjalani latihan bersama timnas

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memprediksi laga melawan Singapura pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018), berlangsung sengit.

Namun, Bima menyebut tim asuhannya akan bermain lepas seperti tampil di hadapan penonton di kandang, bukan menjalani partai tandang.

Pertandingan melawan Singapura sangat penting buat Indonesia. Hansamu Yama dkk. dituntut meraih poin penuh untuk bisa lebih leluasa melakoni laga selanjutnya.

Meski begitu, Bima Sakti tak menampik kemungkinan anak asuhnya bakal gugup. Menurutnya, itu hal yang wajar karena laga melawan Singapura merupakan partai perdana di Piala AFF 2018.

"Pada pertandingan besok, kami akan bermain seperti di kandang. Namun, saya rasa juga laga akan sulit karena ini pertandingan pertama di Piala AFF, dan mungkin pemain akan sedikit gugup," kata Bima Sakti dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Nasional, Kamis (8/11/2018).

"Saya rasa itu normal. Namun, kami akan mencoba untuk bermain bagus dan fokus pada semua pemain. Kami butuh poin penuh di Singapura untuk pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste di Jakarta," ucap Bima.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews