Begini Kepribadian Orang yang Lahir di Hari Kamis

Begini Kepribadian Orang yang Lahir di Hari Kamis

Ilustrasi (Foto: cantiktempo.co)

Batam - Secara sadar atau tidak kepribadian seseorang itu kerap dipengaruhi oleh hari kelahiran mereka. Hal itu pun dianalisa di bidang astrologi. Banyak orang yang percaya jika seorang yang lahir pada hari tertentu punya kepribadian dan juga sifat yang dominan sendiri-sendiri satu sama lain.

Dan kali ini yang mau dibahas adalah seorang yang lahir pada hari Kamis. orang-orang yang dilahirkan pada hari keempat ini merupakan orang yang positif dan juga selalu optimis.

Orang yang lahir pada hari kamis merupakan orang tipe pekerja keras dan pantang menyerah dan itu adalah ciri khas dari mereka yang terlahir di hari kamis.

Mereka menganggap jika pekerjaan itu merupakan sebuah nafas bagi mereka. meski kadang cukup hiperaktif dan mereka merupakan orang-orang yang selalu fokus, bekerja dengan tulis dan optimis untuk menjadi yang terbaik.

Sayangnya orang yang terlahir di hari kamis, sifat negatifnya yaitu mereka terkadang mudah tergoda dengan bujuk rayu orang lain. Mereka juga sangat mudah terbuai dengan pujian seseorang.

Ini yang wajib untuk diwaspadai. Selain itu, kadang karena sangat optimis, pribadi orang yang lahir di hari kamis menjadi begitu perfeksionis dan tidak mau dikalahkan oleh orang lain.

Tentunya kalian boleh percaya atau tidak, semua kembali kepada karakter pribadi masing-masing ya.... tidak semua orang yang lahir di hari kamis seperti yang disebutkan dalam penelitian.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews