Ungkap Karakter Spesialmu dari Ukuran Tangan

Ungkap Karakter Spesialmu dari Ukuran Tangan

Karakter Spesial dari Ukuran Tangan (Foto: Liputan6.com)

KARAKTER yang dimiliki setiap orang berbeda-beda. Di balik masing-masing karakter itu pula tentu ada sesuatu yang spesial. Nyatanya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui seperti apa karakter spesial yang dimiliki oleh diri sendiri maupun orang lain.

Hal itu ternyata dapat dilihat melalui beberapa anggota tubuh, salah satunya adalah tangan. Ya, mungkin tak banyak dari kalian yang tahu bahwa ukuran tangan bisa menunjukkan karakter secara umum.

Beda ukuran tangan beda pula karakter yang dimiliki. Jika ingin mengetahui karakter melalui panjang tangan, yang harus dilakukan pertama ialah mengukurnya. Kalian bisa meletakkan siku di atas meja dan membentuknya 45 derajat. Kemudian posisikan jempol di pangkal tangan sementara jari tengah mengarah ke pergelangan tangan.

Jika jari tengah mampu menyentuh pergelangan tangan, berarti tangan kalian cukup panjang. Namun jika jari tengah tak mampu menyentuh pergelangan tangan, itu berarti kalian memiliki tipe tangan yang pendek.

Tipe Tangan Panjang

Jika kalian memiliki tipe tangan yang panjang, kalian dikatakan orang yang memiliki sifat perfeksionis. Kalian selalu ingin melakukan hal dengan sebaik mungkin. Kalian juga fokus kepada hal-hal kecil.

Sementara jika bekerja dalam deadline, kalian akan berusaha untuk menyelesaikannya tepat sebelum waktu yang ditentukan. Mungkin bagi sebagian orang, sifat perfeksionis merupakan hal yang positif ya. Namun nyatanya, sifat ini bisa membuat kalian menjadi anti-kritik dan sedikit sensitif.

Tipe Tangan Pendek

Sementara itu, kalian yang memiliki tipe tangan pendek merupakan orang yang berjiwa bebas. Kalian senang melakukan hal-hal yang menantang dan memacu adrenalin. Kalian juga dikatakan pintar menghadapi masalah dan selalu tenang dalam hal apapun. Kalian tak senang dengan hal berbau drama namun bertolak belakang dengan kisah percintaan kalian yang justru sangat sering memicu drama.

Nah, Kamu ukuran tangan panjang apa tangan pendek nih guys?

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews