Kenali Tipe Kepribadian Berdasarkan Golongan Darahmu

Kenali Tipe Kepribadian Berdasarkan Golongan Darahmu

Illustrasi

PERNAH berfikir bagaimana pendapat orang lain tentang dirimu? Bagi sebagian orang mungkin penasaran akan hal itu.

Apa kamu juga pernah memikirkannya?

Sebelum kamu memikirkan bagimana pendapat orang lain tentang dirimu, alangkah lebih baiknya kamu memahaminya terlebih dahulu.

Nggak perlu susah-susah, kamu bisa mengenali tipe kepribadianmu sendiri berdasarkan golongan darahmu melalui ulasan berikut ini.

Golongan darah A

Kamu itu tipe orang yang kooperatif, sensitif, cerdas dan bersemangat dan mudah bergaul. Selain itu, kamu juga memiliki kualitas seorang pemimpin.

Tapi, di sisi lain yang jadi kelemahanmu adalah kamu mudah putus asa.

Kelemahanmu inilah yang menghambat kamu untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat karena kamu sulit menghadapi rintangan.

Golongan darah B

Kamu adalah sosok yang adil, dimana kamu memiliki rasa empatik dan tampaknya memahami sudut pandang dan pemikiran orang dengan cepat. Tak hanya itu, kamu tidak akan melepaskan sesuatu yang berharga dan akan berusaha sekeras apapun untuk mencapai tujuanmu.

Kelemahanmu adalah kamu cenderung mengambil keputusan dengan cepat tanpa memikirkan terlebih dahulu. Dan kamu perlu berhati-hati untuk hal ini yah.

Golongan darah AB

Modis dan menjadi populer di berbagai kalangan adalah karakter orang yang bergolongan darah AB. Kamu selalu santai dan bisa mengubah suasana yang bosan menjadi seru dan bersemangat.

Golongan darah O

Kamu tipe yang suka menyendiri. Tapi jangan salah, kamu juga memiliki karakter yang intuitif, fokus, mandiri, dan juga berani. Karena karakter itulah kamu adalah calon pemimpin yang kuat.

Kamu juga bisa diandalkan oleh orang lain dan bisa mengatasi tekanan dan stres lebih baik daripada orang dengan golongan darah A, B dan AB.

Satu lagi, kamu memiliki sistem kekebalan yang sehat.

Jadi, kamu termasuk tipe yang mana nih?

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews