Kongres Demokrat ke-4

SBY Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi

SBY Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi

Presiden Jokowi dan SBY saat Kongres Demokrat ke-4 di Surabaya, Selasa (12/5).

BATAMNEWS.CO.ID, Surabaya - Ketua Umum (ketum) DPP Partai Demokrat (PD) terpilih, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, Presiden berkenan menghadiri pembukaan Kongres ke-IV PD, di Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (12/5). Pada Rabu (13/5) malam, kongres secara resmi telah ditutup.

"Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan para pimpinan lembaga negara, pimpinan partai politik, para menteri dan mantan menteri yang sudah memenuhi undangan saya," kata SBY saat berpidato dalam penutupan kongres.

Selain itu, SBY menyatakan, dirinya berjanji menjalankan mandat dari kongres yang telah memilihnya kembali sebagai ketum.

"Mandat dan kepercayaan akan saya pertanggungjawabkan sebaik-baiknya. Saya dan pengurus lainnya akan membangun partai ini. Menuju kejayaan di masa depan," ujar SBY.

"Partai Demokrat akan terus peduli dan memberi solusi atas semua persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia. Menjalankan politik beretika, dilandasi semangat kebersamaan dengan semua elemen dan partai politik lain," pungkas Presiden keenam ini.

sumber: berita satu

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews