Idris Elba, Pria Terseksi Versi Majalah People

Idris Elba, Pria Terseksi Versi Majalah People

Idris Elba. (Foto: Mirror).

London - Aktor Idris Elba, yang didukung oleh para penggemar James Bond didukung untuk menjadi pemeran agen rahasia 007, dinobatkan sebagai pria terseksi pada Senin (5/11/2018) oleh majalah People.

Aktor kelahiran London berusia 46 tahun berkata bahwa awalnya dia tidak percaya saat majalah tersebut memberitahunya.

“Saya seperti, ‘Ayolah, tidak mungkin, benar?’” kata Elba, seperti dikutip Reuters.

“Melihat ke cermin dan saya melihat diri saya sendiri. Saya seperti, ‘Ya, kamu agak seksi hari ini.’ Namun jujur saja, ini hanya perasaan baik saja. Ini merupakan kejutan yang baik, bisa mendorong kepercayaan diri pastinya.”

Salah satu bintang Inggris yang paling terkenal, Elba memenangkan Golden Globe untuk peran utamanya dalam serial detektif di televisi BBC “Luther”, berperan sebagai dewa Norwegia dalam film “Thor” dan muncul dalam serial televisi AS “The Wire”.

Aktor dan penyanyi lain yang telah diberi mendapat gelar yang sama oleh editor majalah People dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Blake Shelton, Chris Hemsworth, Adam Levine, George Clooney, dan Channing Tatum.

Hanya dua pria non-kulit putih yang pernah mendapat gelar pria terseksi di dunia sejak People menampilkan gelar itu pada 1985. Keduanya adalah bintang Afrika-Amerika, Denzel Washington pada 1996 dan Dwayne “The Rock: Johnson, yang lahir dari ibu berdarah Samoa dan ayah seorang kulit hitam Kanada, pada 2016.

Para penggemar telah mendorong Elba, putra imigran Afrika di Inggris, untuk mengambil alih dari Daniel Craig peran sebagai agen rahasia James Bond dalam sekuel berikutnya yang akan dirilis pada 2020.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews