Barelang Adventure Off-road

Jadi Offroader, Kapolres Kewalahan Lewati Medan di Sekupang

Jadi Offroader, Kapolres Kewalahan Lewati Medan di Sekupang

Kapolesta Barelang, Kombes Pol Hengki saat mengalami masalah dengan mobil off-roadnya. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Barelang Adventure Off-road yang diselenggarakan Polresta Barelang kian seru. Sebanyak 95 offroader bersaing. Mereka dari Tanjungpinang, Bintan dan Batam. Menariknya Kapolresta Barelang, Kombes Hengki juga ikut 'main' dalam off-road ini.

Kegiatan ini diselenggarakan mulai 2-4 November 2018. Namun banyak peserta yang berguguran di hari pertama. Mereka tampak kewalahan melewati medan yang penuh rintangan.

Kombes Hengki juga mengalami nasib apes saat menjajal trek offroad Tanjungpinggir, Sekupang, Jumat (2/11/2018) malam.

Raut wajah Hengki terlihat lemah di saat beberapa mekanik mulai menarik kendaraan yang dikemudikannya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga turut serta mengalami kesulitan melalui medan jalur di dalam hutan

Beberapa pejabat Polda Kepri dan Polresta Barelang juga ikut ambil bagian. Kegiatan ini mengambil rute bandara, Tanjungpiayu dan Sekupang, dan akan berakhir di lapangan Welcome To Batam (Batam Centre)

Acara ini juga dihadiri oleh mantan Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri, Wakil Kota Batam Amsakar Acmad, mantan Kapolres Barelang Kombes Helmi dan beberapa pejabat utama Polda Kepri.

Kegiatan offroad ini dibuka Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengambil tema Tapak Sejarah Satukan Negeri Wujudkan Kepri Aman dan Sejuk.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews