Sahid Hotel and Convention Gelar Event EDM Party dengan Tema Tribute to Avicii

Sahid Hotel and Convention Gelar Event EDM Party dengan Tema Tribute to Avicii

Batam – Sky 8 rooftop & bar, Sahid Batam Centre Hotel and Convention gelar event EDM party dengan tema Tribute to Avicii, November mendatang.

Event ini digelar untuk mengenang salah satu master EDM, Disk Jockey (DJ) Avicii yang meninggal April 2018 lalu.

“Jadi sebagai penikmat musik ingin memberikan penghargaan dan apresiasi untuk DJ ini,” kata Marketing Communication Executive Sahid Hotel Batam Centre, Try Sam Suri, Rabu (24/10/2018).

EDM Party Tribute to Avicii nantinya akan berkolaborasi dengan DJ lokal yaitu Trouble Maker dan battle DJ yang akan membawa musik Avicii dari album awal hingga akhir.

“Selain itu, nantinya juga ada Adante yang akan membawakan lagu lagu akustik,” ujar Suri.

Untuk menikmati EDM party ini, Anda bisa beli tiket langsung ke Sahid Batam Centre yaitu dengan harga Rp 100 ribu net/pax dan Anda bisa menikmati All you can it BBQ dan free flow beer. Dari pukul 19.00 – 24.00 WIB.

Sky 8 di rooftop Sahid Batam Centre juga open table untuk empat orang. Dengan membayar Rp1.5 juta nett untuk 4 orang, sudah termasuk di dalamnya 1 botol minuman dengan berbagai pilihan merk ternama. Dan tentunya termasuk all you can it BBQ dan free flow beer.

“Nanti kami juga ada lucky draw hadiahnya ada voucher room tipe grand modern deluxe incloude breakfast dan ada juga ada voucher gratis gym selama satu bulan,” kata Suri.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews