Inilah 4 Atlet Cantik Pemilik Bokong Terindah

Inilah 4 Atlet Cantik Pemilik Bokong Terindah

Anastasia Ashley (Foto: merdeka.com)

SETIAP perempuan mengimpikan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Oleh sebab itu banyak para kaum hawa melakukan segala hal agar punya badan bak model. Bahkan adapula yang melakukan operasi pada bagian-bagian tubuh tertentu demi terlihat sempurna.

Tubuh ideal tak cuma dimilik para model, beberapa atlet wanita ini pun memiliki badan proporsional. Bahkan salah satu anggota tubuhnya yaitu bokong disebut sebagai bokong terindah. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber:

1. Summer Rae

Summer Rae merupakan atlet Football League Lingerie yang bermain untuk klub Chicago Bliss. Namun wanita kelahiran 28 November 1983 itu lebih dikenal sebagai gadis ring yang bertugas mengangkat papan ronde di atas panggung gulat profesional WWE.

Tak cuma itu Summer juga seorang artis dan model. Kelebihan Summer yang bikin iri para perempuan lain yaitu mempunyai bokong indah. Sehingga dia mendapat julukan perempuan dengan bokong terindah.

2. Anastasia Ashley

Salah satu atlet wanita dengan bokong terindah ialah Anastasia Ashley. Anastasia merupakan atlet surfing. Dia salah satu peselancar perempuan terbaik di dunia.

Selain cantik dan berprestasi, Anastasia juga memiliki tubuh seksi dengan bagian bokongnya yang indah. Ini menjadi kelebihan lain darinya selain di dunia olahraga.

3. Alana Blanchard

Selain Anastasia Ashley, atlet surfing lain dengan julukan bokong terindah adalah Alana Blanchard. Alana pesaing terberat Anastasia Ashley di atas papan surfing dalam urusan menaklukkan tingginya gelombang air laut di sisi pantai. Tak cuma urusan berselancar, keduanya sama-sama memiliki keseksian yang sebanding, khususnya bagian bokong.

4. Anais Zanotti

Anais Zanotti ialah seorang skydiver profesional. Selama ini, Anais telah berhasil menyelesaikan lebih dari 1000 kali lompatan. Selain skydiver profesional, wanita berparas cantik ini juga seorang model yang punya bentuk bokong yang sempurna.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews