Family Gathering Polres Karimun Riuhkan Pantai Ketam

Family Gathering Polres Karimun Riuhkan Pantai Ketam

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Keseruan terlihat di Family Gathering Polres Karimun. Tema Indahnya Kebersamaan menjadi semangat setiap anggota Polres Karimun dan ibu-ibu Bhayangkari di Pantai Ketam, Tebing, Karimun, Minggu (14/10/2018).

Berbagai perlombaan diselenggarakan. Diantaranya seperti joget balon, tarik tambang, lomba bakiak, balap karung, sepak bola pakai daster dan banyak lainnya.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya tidak mau kalah mengikuti perlombaan bersama dengan Pejabat Utama dan anggota lainnya.

Rasa kekeluargaan sangat terasa kental, gelak tawa dan keseruan saat perlombaan terlihat dan terdengar riuh.

"Kegiatan ini kita laksanakan dari kita untuk kita. Menjalin silaturahmi semua anggota dan keluarga," ujar Hengky Pramudya.

Selain ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk memberikan semangat kepada seluruh anggota dan menjaga kekompakan seluruh keluarga Polres Karimun.

"Kita saling mendekatkan diri, kalau tak kenal maka tak sayang. Kemudian, semoga dengan ini seluruh anggota akan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas," ujar Hengky.

Ia mengatakan, tidak ada batasan dalam acara ini. "Tidak seperti berada di kantor saat bertugas, karena sudah ada hirearkinya. Semua merupakan satu keluarga besar, tidak ada batasan antara pejabat utama dan anggota," katanya.

Hengky berharap, kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap semester. Selain perlombaan, kegiatan ini menyediakan berbagai macam doorprize, mulai dari sepeda motor, kulkas, televisi, dan peralatan rumah tangga.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews