Bocah SD Tewas Tersambar Petir di Nongsa Dimakamkan Hari Ini

Bocah SD Tewas Tersambar Petir di Nongsa Dimakamkan Hari Ini

Para korban sambaran petir di Nongsa sedang dirawat di RS Elisabet Batam. (Foto: Kokorimba/Batamnews

Batam - Hujan lebat menjadi petaka bagi para bocah-bocah SD di Nongsa yang sedang mencari ikan. Petir menyambar lima bocah yang tengah asyik mencari ikan aduan di sebuah kolam. Satu bocah bernama Rangga Hari Ardiansyah meninggal, 2 kritis sementara 2 lainnya berhasil lolos dari maut

 

Kejadian berawal ketika Rangga bersama teman-temannya sedang memancing ikan aduan di Kolam Haji Yasin, Kampung Tengah, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Tepat pukul 15.30 wib kawasan nongsa dilanda hujan lebat disertai petir. Akibatnya Rangga dan temannya yang masih duduk dibangku SD tersebut berteduh di pondok di sekitaran kolam.

"Mereka berteduh di pondok dekat kolam," kata Diki salah seorang warga.

Selang 30 menit, kejadian nahas itu terjadi. Petir menyambar ke arah Rangga dan teman-temannya. Rangga meregang nyawa ditempat itu juga sedangkan dua lainnya M. Nur Wahyudi dan Egista Tri Ananda kritis.

Rangga, Wahyudi dan Egi langsung di bawa ke Dokter Praktek yang berada disekitaran lokasi kejadian. Kemudian di rujuk ke rumah sakit Elisabet.

"Setelah kejadian, kemudian 3 orang korban dibawa oleh pihak keluarga masing-masing ke Dr. Syahrial yg buka praktek di Batu Besar," kata Agus Ketua RW 10 Kampung Tengah kel. Batu Besar.

Agus melanjutkan, setelah di tempat praktek diperiksa, satu orang atas nama Rangga meninggal dunia. "Dan dua lagi langsung di bawa ke RS Elisabet," katanya.

Sampai saat ini kedua korban kritis masih dirawat sedangkan Rangga siswa SDN 02 Batu Besar tersebut dikebumikan pagi ini, Minggu (14/10/2018).

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite saat dikonfirmasi batamnews.co.id, Minggu (14/10/2018) pagi mengatakan, nama-nama korban yang lain yang masih di rawat Egista Tri Ananda (12) warga Kampung Tengah, Nur Wahyudi (14) warga Kelurahan Batu Besar,Arel dan Daeng saat ini sudah dalam keadaan baik.

(tan/jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews