SMK Kartini Batam Menangi Lomba Video Kementerian ESDM

SMK Kartini Batam Menangi Lomba Video Kementerian ESDM

Siswa SMK Kartini Batam menerima penghargaan dari Kementerian ESDM. (Foto: istimewa)

Batam - Empat siswa SMK Kartini Batam memenangkan lomba video nasional yang diadakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Keempat orang siswa SMK Kartini yang mengikuti lomba tersebut yaitu Hugo Santanna (X Multimedia 3), Vito Aurelio Hermawan (XI Multimedia 2), Crisna Vieri Prawira (X Multimedia 2), dan Muhammad Rangga Azvin Pangestu (X Perawat).

Guru Multimedia SMK Kartini Batam yang sekaligus menjadi pembina, Febriana Garniz Kusumo mengatakan SMK Kartini Batam menjadi pemenang utama bersama dengan 9 sekolah dari daerah lain.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta di seluruh Indonesia dengan kategori umum,” ujarnya saat dihubungi batamnews.co.id, Jumat (12/10/2018) siang.

Febri menyebutkan, lomba video yang diadakan Kementerian ESDM ini mengusung tema #Aksihematenergi yang diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2018 hingga 9 September 2018.

“30 finalis yang terpilih dimulai pada tanggal 25 September, yang 10 pemenang utama diumumkan kemarin. Termasuk kita,” kata dia.

Saat ini Febri mengatakan masih berada di Jakarta dan akan kembali ke Batam besok.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews