Tewas Terjun dari Hotel

Adel Sudah 5 Tahun Tinggal di Apartemen di Jakarta, Ini Profesinya

Adel Sudah 5 Tahun Tinggal di Apartemen di Jakarta, Ini Profesinya

Adelia Friska semasa hidup. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Suasana duka menyelimuti kediaman Adelia Friska alias Adel Zinta Aulia yang tewas terjun bebas dari lantai 6 kamar 603 Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam, Medan Rabu malam (6/5/2015).

Isak tangis keluarga dan rasa haru dari sejumlah sahabat model cantik itu tampak nyata saat Kamis siang tadi (7/5/2015), jenazah Adelia dikebumikan di tempat pemakaman umum, tak jauh dari rumah orangtuanya Jalan Alumunium 4, Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Kematian wanita yang berprofesi sebagai model itu cukup tragis. Jasadnya ditemukan dalam posisi telungkup dan kepala pecah. Sedangkan kedua pergelangan tangan patah. Wanita berkulit putih dan berambut panjang itu tewas hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam.

Ibu Adel bernama Wati (43), mengatakan, anaknya itu selama ini dikenal baik dan memiliki sifat periang dan juga suka bercanda. Namun, sejak lima tahun terakhir putri semata wayangnya itu tinggal di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Selatan.

"Anakku itu sudah lima tahun bekerja sebagai model. Tapi sering pulang ke Medan," ujar perempuan paruh baya itu.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews