Orderan Dibatalkan, Oknum Driver Gojek Maki-maki Konsumen

Orderan Dibatalkan, Oknum Driver Gojek Maki-maki Konsumen

Ilustrasi.

Batam - Perilaku tak terpuji ditunjukkan seorang  oknum mitra GoJek di Batam. Hanya karena dibatalkan pesanannya, dia kemudian memaki-maki konsumen dengan kata-kata tak pantas.

Peristiwa ini dialami oleh seorang konsumen GoJek bernama Nevi. Warga sebuah perumahan di Tiban itu dimaki oleh oknum driver itu pada Selasa (25/9/2018) lalu.

Kepada batamnews, Nevi mengatakan awalnya dia mengorder GoJek untuk mengirimkan paket dokumen ke sebuah perusahaan ekspedisi untuk dikirim ke Kalimantan Barat.

"Dokumen penting itu harus dikirim segera, makanya saya pilih GoJek untuk mengantar ke ekspedisi," ujar Nevi, Jumat (28/9/2018).

Nevi kemudian mengorder jasa ojek online ini. Namun hingga tiga kali mengorder, tak satupun yang merespons dengan cepat. Hingga akhirnya dia kemudian mengorder untuk kali keempat dan baru mendapat respons.

"Dokumen itu akhirnya saya kirim melalui orderan keempat," kata dia.

Selang beberapa menit, Nevi terkejut beberapa SMS ke nomornya masuk dengan isi tidak seperti ia bayangkan. Di dalam chat tersebut muncul kalimat tak senonoh.

Menanggapi hal ini, Qori dari manajemen operasional GoJek di Batam mengatakan, tidak bisa berkomentar banyak perihal yang dilakukan driver Gojek di lapangan.

"Maaf saya tidak bisa memberikan statmen dari kasus ini, sebab aturan di GoJek yang bisa menanggapi kasus ini hanya Public Relation (PR) yang ada di kantor pusat," kata Qori.

Namun begitu, Qori mengatakan dari kejadian ini pihaknya akan segera mengambil tindakan tegas terhadap driver yang sudah melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut, bisa diberhentikan atau dipecat sebagai mitra GoJek.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews