Perang Dingin Selesai, Ada Kabar Baik dari Angelina Jolie dan Brad Pitt

Perang Dingin Selesai, Ada Kabar Baik dari Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Jakarta – Hidup bersama selama 10 tahun ternyata gak bisa menjadi penguat untuk tidak melakukan perceraian. Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sampai hari ini masih terus berjalan lho, Feedies. Sebuah kabar menyebutkan baru-baru ini mereka menggelar persidangan untuk membahas hak asuh anak setelah resmi bercerai.

Gak cuma itu, Angelina Jolie juga sempat mengajukan gugatan harta untuk Brad Pitt. Namun, pasangan ini udah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan keenam anaknya.

Dilansir dari ET Online, Jolie dan Brad baru aja menyusun rencana untuk saling bertemu setelah sekian lama berpisah. Seorang sumber terdekat mengatakan,

“Brad dan Angelina mengatur pertemuan rahasia di rumah Angelina Jolie. Ini adalah kali pertama mereka bersama setelah berusaha menjalani terapi bersama anak-anaknya.”

Gak sampai di situ aja, pertemuan mereka kali ini katanya berjalan lancar. Jolie dan Brad juga sepakat bakal melewati segalanya sesuai rencana waktu berada di ruang sidang.

Setelah perang dingin yang terjadi, sekarang suasana hati Brad Pitt dan Angelina Jolie berangsur-angsur membaik, Feedies. Gak cuma itu, pikiran mereka juga jadi lebih terbuka dan jadi bisa menerima keinginan satu sama lain.

“Angelina memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikannya, dan Brad merasa bersyukur dan sudah siap atas tawaran tersebut,” kata sumber tersebut.

Bulan Agustus lalu, Angelina Jolie tertangkap kamera paparazzi lagi hang-out  bareng anaknya, Pax Jolie-Pitt di Los Angeles. Tampil dengan mengenakan strapless dress berwarna nude yang dipadukan dengan kain outer dan heels senada, kemunculan mereka hari itu adalah untuk belanja bersama dan menyempatkan diri untuk menikmati makan siang bersama.

Seperti yang kita ketahui, hak asuh saat ini memang masih jatuh di tangan Brad Pitt. Jadi, makan siang dan belanja bersama merupakan kegiatan yang perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemeran Maleficent ini.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews