8 Artis Ini Punya Kisah Mistis yang Bikin Merinding

8 Artis Ini Punya Kisah Mistis yang Bikin Merinding

Ruben Onsu (Foto: uzone.id)

Batam - Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan pengakuan seorang pelawak sekaligus host televisi, Ruben Onsu yang membeberkan pengalaman mistis yang dialaminya. 

Ruben Onsu secara mengejutkan membeberkan pengalaman mistis yang baru saja dialaminya. Tiba-tiba di dalam rumahnya ada ular kobra yang tidak diketahui dari mana datangnya. 

Selain Ruben Onsu, ada juga beberapa artis lainnya yang juga pernah mengalami pengalaman mistis. Siapa saja mereka?

1. Azriel Hermansyah

Anak kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah ini mengaku pernah mengalami pengalaman mistis. Hal tersebut terjadi di kediaman yang berada di kawasan Cinere. 

Azriel mengaku dirinya sendiri merasakan suatu yang aneh saat berada di kamarnya.

"Kamar gue itu kan ada kamar mandinya nah itu horor juga sih menurut gue. Gue aja nggak berani di kamar sendirian," kata Azriel.

"Bukan cuma itu aja sih di kamar gue kan ada gitar nah gitarnya itu sering memetik sendiri senarnya, seram banget kan," lanjutnya lagi.

2. Ashanty 

Meski tidak merasakan langsung, namun salah satu usaha Ashanty pernah mengalami hal yang cukup menyeramkan. Di Warunk Asix yang berada di Jakarta ditaburi kemenyan dan dupa. 

Setelah itu, restoran tersebut juga kembali diterpa dengan teror kain kafan. Istri Anang Hermansyah itu menceritakan saat ada seorang perempuan yang sengaja meletakkan kain putih di meja kasir restorannya. Perempuan tersebut seperti sengaja membiarkan kain putih tersebut meski sudah dipanggil-panggil oleh karyawan Ashanty.

"Ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal terus dibungkus kain kafan, sebelumnya belum ada yang berani buka bungkusan," kata Ashanty.

Menurut Ashanty, gelagat perempuan tersebut dari awal memang mencurigakan. Saat membayar makanannya di kasir, sudah menunjukkan perilaku yang aneh.

"Jadi pas dia bayar makanan ke kasir gelagatnya sudah aneh," kata Ashanty.

"Dipanggil, 'bu ibu ini barangnya ketinggalan. Dia cuma noleh, duh ini saja udah merinding. Sudah dia pergi aja gitu," lanjutnya.

3. Raditya Dika 

Sudah bukan menjadi rahasia umum rumah yang ditempati Raditya Dika berhantu. Radit pun mengungkapkan hal tersebut dalam YouTube Channelnya sendiri. 

"Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang, kata pembantu gue sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak2 sendiri. Pintu kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi ada suara orang nangis dari pojok," cerita Raditya Dika di Instagramnya. 

Mengetahui rumahnya berhantu, Raditya Dika pun langsung memanggil orang pintar. Dan benar saja disebutkannya ada kuntilanak di sana. 

"Lalu gue manggil orang pinter ke rumah. Dia keliling rumah gue dan ternyata di pojok kamar mandi gue ini ada kuntilanak. Di ruang tengah, ada tiga hantu anak kecil. Sering banget mainin batu ini. Percaya atau enggak gue emang pernah lagi kerja denger orang ngelempar2 batu ini. Gue pikir kucing. Jangan2 enggak," tutur Radit.

Meski begitu, Raditya Dika tidak ingin pindah dari rumahnya. 

"Biarin aja namanya tiap rumah pasti ada penunggunya. Jadi nggak apa-apa. Gue pun nggak ada niatan buat pindah rumah, rumah juga kan mahal. Gue nggak ada niatan buat ganti rumah," jelas Raditya Dika.

4. Anissa Aziza 

Tidak hanya Raditya Dika saja yang mengatakan jika rumahnya berhantu. Tapi sang istri, Anissa Aziza juga mengatakan hal yang sama. 

"Setelah beberapa minggu tinggal di sini, aku digangguin juga. Aku sempat minta temen aku kan buat nemenin dan sampai setengah 10 malam teman aku pulang dan Bang Dika belum pulang," buka Anissa Aziza.

Anissa melihat bayangan tinggi besar berada di belakangnya. 

"Aku lihat ada orang yang tinggi besar di belakang aku. Karena aku takut banget jadinya aku cuma diam saja. Mau berdoa juga takut jadinya. Ada beberapa kejadian deh kalau aku yang alami dan serem banget," papar Anissa. 

Akibat ditampilkan wujud besar itu, Anissa pun sampai menangis tersedu-sedu. 

5. Mulan Jameela 

Mulan Jameela pernah merasakan sesuatu hal yang mistis. Saat tidur di salah satu hotel, Mulan merasakan ada tangan yang mengganggunya. 

"Waktu itu kita nginap di sebuah hotel. Gue tidur bareng Mas Dhani, dan Safeea di tengah-tengah kita. Gue lihat Mas Dhani membelakangi gue, asyik mainin handphone-nya," urai Mulan Jameela.

Awalnya, Mulan Jameela mengaku kalau memang nggak terjadi apa-apa. Namun, waktu dia sudah tidur, tiba-tiba dia merasakan ada tangan muncul dari kasur tempat Mulan dan anak-anaknya tidur.

"Ya udah gue langsung tidur kan, tapi kok tiba-tiba gue ngerasa kalau ada sekitar 10 sampai 11 tangan muncul dari kasur dan ngeraba-raba dan megang-megang, serem banget lah waktu itu," sahut Mulan Jameela lagi.

Pengalaman Mistis Mulan Jameela itu ternyata membuat dirinya sesak napas. Dan Mulan Jameela langsung memeluk erat tubuh suaminya itu.

Dia pun mengungkapkan, langsung membaca ayat suci Al-Qur'an untuk mengurangi rasa takutnya itu.

6. Ben Kasyafani 

Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani menjadi salah satu presenter yang pernah merasakan sesuatu yang mistis. Kejadian berawal saat Ben usai menyaksikan film 'Annabelle'. 

"Habis nonton Annabelle di kamar mandi gue dengar ada suara perempuan. Padahal di rumah nggak ada cewek, ditambah lagi ada suara pintu terbuka," katanya. 

Mengenai hal tersebut, Ben mengaku parno.

7. Prabu Revolusi 

Suami Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi ini pernah merasakan sesuatu yang aneh di rumah mertuanya. 

"Waktu habis nikah sama Zee Zee kan tinggalnya di rumah mertua tuh, saya sempat merasakan sesuatu yang aneh. Pas mau tidur saya dengar ada orang yang ngobrol di ruang tamu padahal di ruang tamu nggak ada orang," buka Prabu. 

"Saya datengin tuh ke ruang tamunya dan saya duduk di situ saya bilang sama mereka, tadi lagi ngobrol ya. Ngobrol apa," sambungnya lagi. 

Ia mengatakan hal tersebuu bukan kali pertama. Sebelumnya Prabu juga sempat mengamali beberapa kejadian aneh lainnya. 

"Kalau aku samperin bukan berarti aku berani tapi aku mau ngasih tahu ke mereka kalau sebenarnya aku nggak anti pati ke mereka," terangnya lagi.

8. Ruben Onsu 

Yang paling anyar adalah Ruben Onsu. Baru kali ini, Ruben Onsu merasakan sesuatu kejadian mistis. Setiap malam Ruben merasakan punggungnya merasa berat. 

Bukan hanya itu di dalam rumahnya tiba-tiba ada ular kobra yang sangat besar. Padahal di lingkungan sekitarnya tidak ada lahan kosong. 

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews