Pelatih India Ekstra Hati-Hati Hadapi Timnas U-16

Pelatih India Ekstra Hati-Hati Hadapi Timnas U-16

Bagus Kahfi merayakan gol Timnas U-16 Indonesia ke gawang Iran pada pertandingan Piala Asia. (Foto: Kompas.com)

Jakarta - India pasang kuda-kuda menjelang laga dengan Indonesia di pertandingan ketiga Grup C Piala Asia U-16 2018. Pelatih India, Bibiano Fernandez, memprediksi laga akan berjalan berat.

Pertandingan India dengan Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018) malam WIB. Laga itu akan menjadi penentuan kelolosan India juga Indonesia.

India dan Indonesia memang sedang ada di posisi yang menguntungkan. Mereka menempati posisi dua tim teratas dengan raihan empat poin, berjarak tiga angka dari Iran dan Vietnam.

India dan Indonesia tinggal membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah ke babak perempatfinal.

Bibiano sudah menyaksikan Indonesia bermain di dua laga sebelumnya. Merujuk kemenangan Timnas U-16 atas Iran, dia bakal ekstra hati-hati. Sementara, India cuma menuai hasil imbang tanpa gol dengan Iran.

"Itu akan menjadi laga yang berat, karena mereka mampu mengalahkan Iran. Tapi saya percaya diri," kata Fernandez kepada pewarta di Kuala Lumpur.

"Saya sudah melihat Indonesia. Mereka cepat, lincah, dan mempunyai kebugaran untuk terus berlari hingga akhir pertandingan," kata dia.

"Itu akan sulit, meski tak ada laga yang tak sulit di babak ini, tapi itu akan sedikit lebih sulit. Laga itu akan menunjukkan seberapa bagus tim kami di turnamen ini," dia menambahkan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews