Polisi Gambar Ciri-Ciri Pelaku Penusukan di Kundur

Polisi Gambar Ciri-Ciri Pelaku Penusukan di Kundur

Korban penusukan di Kundur (Foto: Istimewa)

Karimun - Polisi masih mendalami kasus penusukan terhadap Mara Hasian Hasibuan, ciri-ciri pelaku juga telah diketahui. Diduga penusukan terjadi dikarenakan pelaku kepergok hendak melakukan pencurian.

Karena pelaku kedapatan telah berada di dalam rumah oleh korban. Pelaku diduga melakukan penyerangan dengan menghujam korban menggunakan sebilah senjata tajam jenis badik.

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan bahwa, korban ditusuk oleh pelaku di dalam rumahnya. Pelaku masuk kedalam rumah melalui pintu belakang.

"Dari keterangan yang didapat, korban terbangun setelah pelaku masuk ke dalam rumah, pelaku masuk dari pintu belakang," ujar Wisnu, Rabu (26/9/2019).

Ketika itu, korban yang mendapati orang tidak dikenal di dalam rumah. Korban sempat melakukan perlawanan saat diserang oleh pelaku, namun pelaku membawa senjata tajam dan langsung menusuk korban.

Akibatnya, tiga luka tusuk dialami korban, terdapat pada bagian dada dan perut, pada Senin (24/9/2018) malam.

"Korban ini sempat melawan, tapi ia mendapat serangan senjata tajam," kata Kapolsek.

Setelah itu, korban berteriak meminta tolong. Tidak berapa lama, rumah yang berada di Jl. Besar, Sei Ungar, Kundur atau disebut Tikungan S Parit Senang tersebut menjadi ramai.

Namun, saat korban berteriak meminta tolong, pelaku langaung melarikan diri. Korban saat itu, sudah bersimbah darah karena luka yang dialaminya.

Kapolsek juga menyebutkan, pihaknya saat ini tengah menggambar ciri-ciri pelaku penusakan terhadap Mara.

"Ciri-cirinya sudah kita ketahui, kita lakukan penyelidikan untuk segera menangkap pelaku," ucap Kompol Wisnu.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews