Seleksi CPNS, Bupati Bintan: Jangan Percaya Calo

Seleksi CPNS, Bupati Bintan: Jangan Percaya Calo

Bupati Bintan, Apri Sujadi.

Bintan - Penerimaan CPNS Tahun 2018 telah dibuka secara resmi. Kabupaten Bintan menyediakan 250 jabatan di 3 formasi. Diantaranya 150 orang untuk formasi tenaga pendidikan, 70 orang untuk formasi tenaga kesehatan dan 30 orang di formasi tenaga teknis.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menegaskan penerimaan CPNS di Pemkab Bintan tahun ini dijamin murni dan transparan. Jadi diminta masyarakat tidak terpancing dengan modus tawaran dari oknum-oknum tidak bertanggungjawab alias calo.

"Kita ingatkan kepada pelamar CPNS, sekarang banyak yang ngaku-ngaku bisa loloskan penerimaan ini. Jadi jangan percayai calo karena mereka itu mau melakukan penipuan," ujar Apri, Rabu (19/9/2018).

Tes CPNS yang dibuka untuk umum oleh Pemkab Bintan ini dilakukan secara terbuka melalui sistem online. Jadi tidak ada satupun pihak yang mampu meloloskan pelamar dari perekrutan di 3 formasi ini.

Dalam Tes CPNS ini, kata Apri, siapapun bisa mengikutinya asalkan tetap mengikuti seluruh prosedur yang berlaku serta harus berdasarkan kemampuannya sendiri.

"Ingat testnya secara online sesuai aturan yang berlaku. Jadi gak ada seseorangpun yang bisa menjamin pelamar itu dengan mudah lulus CPNS," katanya.

Perihal informasi CPNS Bintan serta format surat lamaran dapat diunduh dilaman  https://bkppd.bintankab.go.id. Namun calon pelamar harus membuat akun terlebih dahulu di portal https://sscn.bkn.go.id.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews