4 Kelebihan iPhone XS Terbaru yang Harganya Setara 1 Motor

4 Kelebihan iPhone XS Terbaru yang Harganya Setara 1 Motor

iPhone XS

Batam - iPhone akan merilis ponsel tercanggihnya, iPhone XS. Ponsel ini digadang-gadang sebagai ponsel tercanggih dari iPhone generasi sebelumnya. Tak hanya itu saja, iPhone XS juga dibanderol dengan harga yang sangat fantastis sekitar Rp 15 juta. Meski mahal, namun beberapa fans iPhone tak keberatan.

Mahalnya iPhone XS terlihat dari lengkapnya fitur ponsel tersebut. Berikut kelebihan iPhone XS dibandingkan dengan iPhone-iPhone sebelumnya:


1. Menggunakan chipset tercepat

iPhone XS menggunakan chipset A12 Bionic. Chipset ini bisa dibilang tercepat dan terpintar. Karena chipset A12 Bionic punya kemampuan komputasi 15 persen lebih cepat serta lebih hemat daya hingga 40 persen dibanding pendahulunya A11 Bionic.

A12 Bionic adalah prosesor pertama yang dibangun dengan proses fabrikasi 7 nanometer (nm), jauh lebih canggih dari Snapdragon 845 (10 nm) besutan Qualcomm.


2. Desainnya tahan air

Sama seperti iPhone X, iPhone XS juga tahan air. Dari segi material, iPhone XS menggunakan material kaca yang tahan benturan.

Tak hanya itu saja, iPhone XS juga memiliki sertifikasi IP68 yang membuat tahan air dan debu. iPhone XS bisa tahan air di kedalaman 2 meter selama 30 menit.


3. Baterainya jadi lebih awet

iPhone XS diketahui menggunakan baterai dengan kapasitas terbesar dibanding iPhone edisi sebelumnya. Bahkan daya baterai lebih lama daripada iPhone X.

Apple mengklaim daya baterai iPhone XS mampu memberikan ketahanan hingga satu setengah jam untuk pemakaian harian. Awet dan ga cepat ngecas.


4. Fitur dual SIM

Berbeda dengan iPhone lainnya, iPhone XS didesain dengan dual SIM. Inilah teknologi yang dinamakan Gigabit-class LTE. Fungsinya untuk kecepatan akses internet dan download yang lebih cepat sekitar 1 Gbps.

Nantinya, dari dual SIM ini, satu kartu SIM fisik berjenis Nano SIM dan satu slot SIM untuk kartu digital atau eSIM.

 

Simak video berikut:
 

(fox)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews