Dinas Pendidikan Incar Kepala Sekolah di Lingga

Dinas Pendidikan Incar Kepala Sekolah di Lingga

Kepala Dinas Pendidikan Lingga, Junaidi Adjam (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, harus bersiap-siap. Pasalnya, Dinas Pendidikan (Disdik) Lingga akan memantau setiap kinerja mereka saat bertugas.

Pemantauan tersebut tidak lain untuk memilih dari sekian banyak kepala sekolah di Kabupaten Lingga, mana diantaranya yang layak untuk dijadikan panutan bagi kepala sekolah lainnya.

"Insya Allah tahun 2018 ini kami akan memilih kepala sekolah berprestasi mulai dari tingkat TK, SD hingga SMP," kata Kepala Disdik Lingga, Junaidi Adjam ketika dihubungi Batamnews.co.id, Selasa (18/9/2018).

Sementara itu, kapan pastinya pemilihan kepala sekolah berprestasi itu dilakukan, masih belum diketahui. Namun, Junaidi mengaku hal itu akan dilaksanakan tahun ini.

"Nantinya kami juga akan berikan reward kepada mereka," ucapnya.

Diketahui, adapun tujuan penganugerahan kepala sekolah berprestasi tersebut yakni, untuk meningkatkan kinerja kepala sekolah yang bertugas di kabupaten kepulauan tersebut. Sehingga, setiap kepala sekolah mampu bersaing memberikan inovasi baru untuk kemajuan dibidang pendidikan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews