Parfum Chanel Hingga Hermes Diskon 80 Persen di Pameran i Hotel

Parfum Chanel Hingga Hermes Diskon 80 Persen di Pameran i Hotel

Pameran parfum bermerek di i Hotel Batam (Foto: Ist)

Batam - Mencari parfum yang tepat tentu bukanlah hal mudah. Sebuah parfum atau wewangian yang digunakan bisa menjadi ciri khas dari seseorang yang menggunakannya. Bahkan banyak yang mengatakan, parfum bisa menggambarkan karakter seseorang.

Namun faktanya, masih banyak yang kesulitan dalam menemukan wewangian yang tepat. Tak jarang, salah aroma wewangian menjadikan bau tubuh tak sedap dan jauh dari kesan segar. 

Nah, untuk mengatasi itu, di Batam, Anda bisa mencobanya saat mengunjungi pameran parfum di i Hotel Baloi, Batam, Kepri. Pameran ini hanya tinggal dua hari lagi. Selain mendapat varian parfum yang banyak, tentunya diskon yang ditawarkan gila-gilaan hingga 80 persen.

Pameran ini digelar Kickpriceinc dikemas dengan tema The Fragrance Shop. Sebelumnya Kickprinceinc ini sukses menggelar pameran pakaian branded di tempat yang sama pada tahun sebelumnya. 

Pameran sudah berlangsung dua hari ini, akan berakhir pada hari Minggu 9 September ini. 

Berbagai macam produk parfum ternama pun dibanderol dengan potongan diskon.

"Pameran kali ini, aneka parfum kami berikan diskon sampai 80 persen," ujar Tim leader Batam  Carlo Senin (7/09/2018) di lokasi pameran.

Tak hanya diskon, beberapa body mist juga dibanderol dengan harga khusus.

Sebut saja Untuk satu botol body mist Victoria Secret dibanderol seharga Rp 180 ribu saja.

Carlo menyebutkan tidak itu saja, selama pameran dapatkan hadiah langsung setiap pembelian 3 parfum apa saja berhadiah langsung tas cantik Victoria’s Secret.

Di sini kami menerima pembayaran dengan sistem cash dan bisa juga pakai kartu kredit dan debet . 

Khusus Bank Mandiri dapat tambahan diskon 5%. atau bisa juga dengan menunjukkan  screen shot promo yang kami share di social media, akan mendapatkan diskon 5 persen juga.

Ada juga 150 item merek terkenal pria dan wanita yang dipasarkan. Parfum yang paling disukai hingga saat ini di antaranya Channel, Gucci, Dior, Sauvace, dan Hermes.

Mau mencoba wanginya parfum tersebut, datang saja langsung ke pamerannya di Ballroom  Bayleaf lantai 3 i Hotel Baloi.

Cek videonya di sini

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews