Begini Perasaan Isyana Saat Dirangkul Siwon Super Junior

Begini Perasaan Isyana Saat Dirangkul Siwon Super Junior

Isyana foto bersama Siwon Super Junior (Foto: Instagram)

Jakarta - Tak hanya Bunga Citra Lestari yang bikin warganet iri lantaran fotonya yang dirangkul salah satu personel Super Junior, Siwon. Isyana Sarasvati pun tak mau ketinggalan.

Dalam unggahannya di akun Instagram Story, Senin (3/9/2018), tampak Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, dan Afgan berpose bersama Siwon Super Junior. Siwon yang berdiri di antara Isyana dan BCL itu pun meletakkan lengannya di puncak pelantun "Tetap Dalam Jiwa". Mereka sama-sama tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu malam lalu.

Isyana Sarasvati pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Tubuh Isyana pun merapat dengan Siwon Super Junior. Keempatnya pun tersenyum ke arah kamera.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati juga memperlihatkan kegiatannya di belakang panggung. ia sangat berterima kasih atas postingan para penggemarnya. 

Beri Komentar

Dalam unggahannya tersebut, Isyana menuliskan kesan pertamanya pada Choi Siwon. “Senang bertemu denganmu @siwonchoi ! Kamu sangat rendah hati! @bclsinclair @afgansyah.reza,” tulisnya.

Isyana juga menambahkan emotikon hati pada gambar yang dipostingnya.

Tuai Pujian

Isyana juga mendapat pujian dari para warganet atas penampilannya dalam acara penutupan Asian Games 2018. Walaupun didera hujan, Isyana tetap membawakan lagu “Asia’s Who We Are” dengan memukau.

Lagu itu mengiringi video momen-momen terbaik para atlet dalam pesta olahraga terbesar di Asia yang ditayangkan di layar raksasa. Suara merdu Isyana serta video yang merangkum perjuangan para atlet membuat para penonton terharu.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews