Identitas Pria Gantung Diri Terkuak, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Identitas Pria Gantung Diri Terkuak, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Ilustrasi

Batam - Identitas pria yang ditemukan gantung diri di kuburan kawasan Nongsa pada Minggu (2/9/2018) akhirnya terkuak. Pria tersebut diketahui bernama Hafidz Jazuli.

Anggota Polsek Nongsa kemudian membawa jasad Hafidz ke rumah sakit untuk divisum.

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite saat dihubungi batamnews.co.id, tadi malam mengatakan, hasil pemeriksaan sementara jenazah yang diduga bernama Hafidz Jazuli dalam pemeriksaan luar yakni mayat dalam keadaan membusuk dan saat ditemukan luka lecet tekan melingkar pada leher sisi depan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain pada tubuhnya dan perkiraan saat kematian antara 2-3 hari sebelum pemeriksaan," terang Albert Sihite.

Ia menambahkan pihaknya juga mendapatkan kabar bahwa Senin (3 /9/2018), keluarga Hafidz akan datang ke Batam untuk melaksanakan proses identifikasi dan penjemputan jenazah.

Mayat tersebut diketahui pertama kali Septriandi (25) sekira pukul 12.00 saat melintasi tempat kejadian dan mencium bau bangkai dan karena merasa penasaran.

"Septriandi kemudian turun dari sepeda motor dan mencari asal bau tersebut," ujar Albert Sihite saat dikonfirmasi batamnews.co.id.

Ia kemudian melihat seorang pria berbaju kaos polo bercelana jins tergantung di pohon dalam kondisi tak bernyawa.

Albert menuturkan, setelah melihat mayat tersebut, Septriandi memanggil temannya Jefrinaldi (26), dan kemudian menghubungi anggota Polsek Nongsa.

( jim )


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews