Bambang Hartono Raih Medali Perunggu Bridge

Respons Mengagetkan Orang Terkaya Indonesia Dapat Bonus Asian Games

Respons Mengagetkan Orang Terkaya Indonesia Dapat Bonus Asian Games

Bambang Hartono (Foto: Viva/Agus Rahmat)

Jakarta - Salah satu orang terkaya di Indonesia Bambang Hartono, mendapat bonus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun ada respons berbeda atlet Brigje itu saat mendapatkan bonus tersebut.

Bambang mendapat bonus setelah berhasil meraih perunggu Asian Games 2018.

Bambang terlihat tersenyum mendapat bonusitu, begitu juga dengan Jokowi. Bambang berjanji akan menyerahkan uang tersebut untuk kemajuan olahraga Bridge di Indonesia.

"Kita akan mengusahakan supaya untuk pembinaan Bridge kelanjutannya. Jadi di balikin ke bridge lagi. Seluruhnya," kata Bambang saat ditemui usai menerima bonus dari Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Terkait dengan pemberian bonus itu, Bambang mengapresiasi langkah pemerintah. Bonus itu bisa dengan cepat cair ke para atlet.

"Luar biasa. Apresiasi dari pemerintah dan pemberiannya sangat bagus sekali, karena langsung apresiasi itu, tidak perlu atlet itu kembali lagi ke Jakarta untuk terima hadiah lagi. Jadi ini sangat efisien. Bagus sekali," kata pemilik perusahaan rokok Djarum itu.

Pemegang saham mayoritas BCA ini juga sempat menunjukkan buku tabungan BRI yang diberikan pemerintah kepadanya. Namun dia tak sempat menunjukkan nominal saldo uang bonus yang dia terima.

"Iya ini (dikirim ke BRI)," katanya tertawa.

Bambang tampak berbaur dengan atlet lainnya saat pemberian bonus oleh Jokowi tersebut. Dia juga sempat bersalaman dan berfoto bersama Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) usai menerima bonus dan piagam penghargaan.

Tidak ada pengawalan khusus terhadap salah satu orang terkaya di Indonesia itu. Dia bahkan berjalan kaki sendiri saat keluar dari Istana Negara menuju parkiran mobil.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait