Kaesang dan Gibran Dua Hari di Batam, Ini Agenda Mereka

Kaesang dan Gibran Dua Hari di Batam, Ini Agenda Mereka

Gibran dan Kaesang

Batam - Dua putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming akan ada di Batam dengan serangkaian kegiatan selama dua hari Sabtu (25/8/18) dan Minggu (26/8/18). Mereka akan mengikuti kegiatan bersama pelajar, pemuda dan masyarakat Kota Batam.

Dalam agenda yang didapatkan batamnews.co.id, rombongan keduanya di hari Sabtu (25/8/2018) akan meninjau sejumlah tempat.

Malamnya, Kaesang akan memberikan motivasi kepada pelajar, mahasiswa dan pemuda bagaimana menjadi entrepreneurship yang handal.

"Mas Kaesang akan memberikan kiat bagaimana berwirausaha yang baik, yang  dirangkai dengan dinner bersama segenap  FKPD dan berbagai elemen masyarakat Batam," ungkap Ketua Pelaksana, Andi Mukhtar ke batamnews.co.id, Jum'at (24/8/2018).

Kaesang juga ikut menghadiri car free night sekaligus meninjau langsung kegiatan pameran UKM, dan promosi produk Sang Pisang, salah satu usaha kuliner yang dirintisnya di salah satu stand.

Minggu (26/8/18) pagi juga akan digelar acara car free day di bundaran BP Batam dan dilanjutkan senam sehat di alun-alun Engku Putri, Batam Centre. Kaesang bersama-sama dengan pelajar, mahasiswa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat akan melakukan Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba.

"Deklarasi ini dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat menerapkan hidup sehat jauh dari narkoba. Mengajak masyarakat lebih produktif tanpa narkoba," tambah Sekretaris KNPI Kepri ini.

Sementara itu Sekretaris Panitia, Hengki Irawan menambahkan setelah selesai kegiatan Minggu pagi di Engku Putri, Kaesang kembali ke hotel tempatnya menginap di bilangan Seraya.

Putra orang nomor satu di Indonesia ini, kemudian akan melakukan launching konter Sang Pisang di Hotel Allium, Nagoya, pukul 15.00 WIB.

"Sang Pisang menjadi brand Mas Kaesang di dunia UKM Indonesia," lanjut Hengki.

Launching Sang Pisang menjadi kegiatan pemungkas Kaesang selama dua hari Batam, sebelum akhirnya menuju Bandara Hang Nadim Batam untuk kembali ke Jakarta.

Dua putra Jokowi, Kaesang dan Gibran memang tengah giat merintis usaha kuliner, Kaesang dengan brand Sang Pisang dan Gibran dengan brand Markobar alias martabak kota barat, yang kini cabangnya juga sudah dibuka di Greenland Batam. Gibran sendiri pastinya akan berkunjung ke lokasi tersebut.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews