Liga Inggris

Cedera Bravo dan De Bruyne Bikin Pusing Guardiola

Cedera Bravo dan De Bruyne Bikin Pusing Guardiola

Pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Foto: express)

Manchester - Pelatih Manchester City Pep Guardiola tengah pusing. Pasalnya, dua pemainnya mengalami cedera serius dan dipastikan akan 'parkir' selama beberapa bulan.

Setelah gelandang Kevin De Bruyne mengalami cedera, menyusul kini kiper kedua Citizen Claudio Bravo. Penjaga gawang asal Cile itu mengalami cedera otot tendon achilles dalam sesi latihan, Senin (20/8/2018) lalu.

"Claudio Bravo hari ini mengalami cedera achilles tendon dalam latihan. Ia menjalani scan sore ini yang mengkonfirmasi pecah di tendon kaki kirinya dan akan terbang ke Barcelona untuk menjalani tes lanjutan pada Kamis. Semoga lekas sembuh, Claudio!" demikian konfirmasi City.

Pemeriksaan lebih lanjut di Barcelona ini yang akan menentukan seberapa parah cedera Bravo dan berapa lamakah kiper internasional Chile itu harus menepi dari lapangan hijau.

Hal ini membuat City mengalami krisis kiper. Klub itu tidak memiliki pengganti sepadan jika Ederson Moraes absen.

Hanya ada Daniel Grimshaw yang baru promosi ke tim senior musim ini dan belum sekalipun melakoni debut di tim asuhan Pep Guardiola.

Manchester City sebelumnya memiliki lima kiper saat melakoni masa persiapan menghadapi musim baru. Namun, Joe Hart dilepas ke Burnley dan Angus Gunn dijual ke Southampton.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews