Liga Inggris

City Perkasa, Gelontor Huddersfield 6 Gol

City Perkasa, Gelontor Huddersfield 6 Gol

Selebrasi Sergio Aguero dan Gabriel Jesus usai Manchester City membungkam Huddersfield Town, 6-1. (Foto: Manchester Evening)

Manchester - Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris pada pekan kedua. Tim besutan Pep Guardiola itu masih terlalu perkasa bagi Huddersfield dalam pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (19/8/2018).

The Citizen mengamuk dan menggelontor Huddersfield enam gol. Striker Sergio Aguero menciptakan hattrick dalam pesta gol itu.

Gol lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus, David Silva dan gol bunuh diri Terence Kongolo. Sedangkan satu gol balasan Huddersfield dicetak oleh Jon Gorenc-Stankovic.

Pep Guardiola melayangkan pujian untuk Sergio Aguero setelah mengantarkan Manchester City meraih kemenangan 6-1 atas Huddersfield Town pada laga pekan kedua Premier League. Pada laga tersebut, Aguero menyumbang tiga gol untuk The Citizens.

"Saya sudah melihatnya sejak awal kalau Sergio Aguero siap kembali tampil setelah menjalani operasi. Saya tak pernah ragu kepadanya," ujar Guardiola.

"Sergio Aguero tidak hanya andal dalam mencetatk gol. Ia pandai juga dalam mebuat peluang dan membuka ruang."

"Sergio adalah satu di antara striker terbaik di dunia. Saya tak pernah ragu. Musim ini tak terkecuali," ungkap mantan pelatih Barcelona itu.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews