Idul Adha 1439 Hijriah

Sapi Kurban Ngamuk Hingga Naik ke Atap Rumah Warga

Sapi Kurban Ngamuk Hingga Naik ke Atap Rumah Warga

Kondisi sapi yang akhirnya jatuh dari atas atap ke dapur rumah warga. Kebetulan atap asbes milik rumah warga yang posisinya cukup rendah dari jalan tersebut hampir sejajar dengan jalan aspal di sampingnya. (Foto: ist)

Bandung - Seekor sapi yang akan dikurbankan tiba-tiba mengamuk saat diturunkan dari mobil. Sapi tersebut kabur hingga terperosok ke dapur rumah milik warga.

Peristiwa sapi mengagetkan itu terjadi di Cigending, Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 09.10 WIB. Sapi berwarna coklat itu ngamuk saat baru diturunkan dari atas mobil.

"Sapinya mau kabur, udah ngamuk dari pas turun mobil," kata salah seorang warga Cigending Muhammad Yusfar (21).

Warga mencoba menenangkan sapi yang rencananya disembelih di Masjid Annur Ujungberung tersebut. Namun, sapi itu terus bergerak meski badannya terikat tali.

Saat mencoba ditenangkan warga, sapi tersebut malah menaiki atap asbes rumah yang posisinya hampir sejajar dengan jalan. Akibatnya sapi terperosok masuk ke dapur rumah warga.

"Keadaan rumah sedang kosong, karena penghuni sedang mudik ke kampungnya. Jatuhnya pas di dapur," ungkap dia.

Warga langsung berinisiatif menyembelih sapi tersebut di dalam rumah. Sebab tidak memungkinkan sapi diangkat ke pinggir jalan lagi.

"Sudah disembelih di dalam rumah. Soalnya enggak memungkinkan dibawa ke atas," ujar Yusfar. 

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews