Ayah Meghan Markle Lansir Lini Fashion, Benarkah?

Ayah Meghan Markle Lansir Lini Fashion, Benarkah?

Foto : womantalk.com

Thomas Markle, ayah dari Meghan Markle tak hentinya mencari sensasi. Setelah pengakuannya di ragam media mengenai sang Putri, Meghan Markle. Kini dikabarkan Thomas Markle akan membuka lini fashion-nya sendiri.

Seperti yang dilansir dari Pagesix.com, hal ini terungkap dari unggahan sang kakak tiri Meghan Markle, Samantha Grant yang menuliskan rasa bahagianya dan tak sabar menanti karya sang ayah dalam industi fashion pria.

"Sangat tak sabar mengenai clothing line baru ayah untuk busana pria!" ungkap Samantha yang tak lain kakak tiri Meghan Markle.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak. Seperti yang diketahui, Thomas Markle, ayah dari Meghan Markle tak memiliki background di bisnis fashion. Bahkan sehari-hari, ayah dari Meghan Markle kerap tampil berantakan dengan ciri khas kaos berkerah dan juga celana khaki.

Thomas Markle tak menyerah untuk mengambil keuntungan dari Meghan Markle sejak menikah dengan Pangeran Harry, Bahkan Thomas pun beberapakali tampil di stasiun televisi tanpa persetujuan Meghan Markle. Dikabarkan hubungan keduanya pun semakin renggang.

Namun tak hanya Thomas saja yang mencari sensasi, Samantha Markle juga mengecoh awak media lewat unggahannya tersebut. Bahkan setelah unggahan pertamanya, ia kembali menyatakan bahwa yang ia sampaikan hanyalah sekedar guyonan.

Hal ini hanya untuk membuktikan bahwa awak media memproduksi berita tanpa melalui proses verivikasi terlebih dahulu dan janganlah menjadi orang yang mudah tertipu. ungkap Samantha.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews