Pernah Menikah, Siapa Sosok Mantan Suami Meghan Markle?

Pernah Menikah, Siapa Sosok Mantan Suami Meghan Markle?

foto: www.dailystar.co.uk

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pangeran Harry tentunya punya alasan memilih Meghan Markle sebagai pendamping hidupnya. Perempuan tersebut beruntung meskipun banyak sisi lain dari dirinya yang menjadi bahan perbincangan publik.

Misalnya, sebelumnya publik tidak mengetahui bahwa Meghan Markle adalah janda atau pernah menikah sebelumnya. Banyak yang bertanya siapakah suami perempuan keturunan Afrika-Amerika ini?

Trevor Engelson disebut-sebut sebagai mantan suami Meghan Markle. Mereka pernah bersama selama 7 tahun.

Mereka mulai berpacaran sejak tahun 2004 dan menikah pada tahun 2011. Lalu berpisah pada tahun 2013.

Trevor Engelson lahir pada 23 Oktober 1976, di New York. Dia adalah seorang pekerja film dan memulai karirnya di industri film sebagai asisten produksi.

Baca juga:

Janda, Benarkah Meghan Markle Punya Anak?

 

Sekarang, ia menjadi produser film dan paling terkenal untuk film romantis 9/11 Remember Me, dibintangi oleh Robert Pattinson.

Dia juga seorang manajer untuk penulis skenario, aktor, novelis, dan sutradara film di Los Angeles, California. Selain itu juga menjadi produser eksekutif di acara TV AS Heathers and Snowfall.

Sebelum Meghan menikah, belum ada media yang memberitakan bahwa Pangeran Harry pernah bertemu dengan mantan suami Meghan, Trevor.

(kin)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews