Lingkar Madani Undang Kaesang Kampanye Hidup Sehat di Engku Putri

Lingkar Madani Undang Kaesang Kampanye Hidup Sehat di Engku Putri

Komunitas Lingkar Madani, Kota Batam. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep rencananya akan hadir di Batam pada Minggu 28 Agustus mendatang. Kaesang menjadi tamu dalam Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba bersama pelajar, mahasiswa, tokoh muda dan tokoh masyarakat, Minggu (26/8/2018) pukul 06.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan di alun-alun Engku Putri, Batam Center. 

Pada acara itu juga akan dilakukan car free day dan senam sehat bersama ribuan masyarakat Batam. Panitia kegiatan adalah komunitas Lingkar Madani Kota Batam

"Kami mengajak masyarakat bersama-sama di Batam melakukan pola hidup sehat tanpa narkoba," ujar Ketua Lingkar Madani Batam, Andi Mukhtar selaku panitia kepada batamnews.co.id, Senin (20/8/2018).

Andi menambahkan, Kaesang sengaja dihadirkan dalam kampanye pola hidup sehat dan anti narkoba ini.

"Mas Kaesang hadir untuk mengajak kita melakukan pola hidup sehat, jauh dari narkoba. Agar hidup lebih produktif," tambahnya.

Sekretaris Panitia, Hengky Irawan mengatakan, ada sejumlah tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini selain untuk ajang silaturahmi antar sesama, juga mengingatkan bahwa olaraga adalah aktivitas yang penting dan baik dalam gaya hidup sehat. 

"Kami akan menggerakkan semangat kebangsaan cinta Indonesia dengan hidup sehat tanpa narkoba. Kami mengajak suluruh masyarakat untuk peduli dan aktif melaporkan adanya penyalahgunaan narkoba yang terjadi di sekeliling. Sekaligus mengajak masyarakat berperan aktif melawan narkoba," pungkasnya .

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews