Asian Games 2018

Keren, Netizen Samakan Jokowi Naik Motor dengan Tom Cruise

Keren, Netizen Samakan Jokowi Naik Motor dengan Tom Cruise

Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). (INASGOC/Dhoni Setiawan)

Jakarta - Malam ini Gelora Bung karno (GBK) terbakar semangat pembukaan pesta olahraga se Asia, Asian Games 2018. Rangkaian acara dibuka oleh video perjalanan presiden Joko Widodo menuju GBK yang kemudian menghebohkan lini masa.

Perjalanan Jokowi menuju GBK bisa dibilang tak biasa. Ia digambarkan terjebat macet kemudian memilih untuk mengendarai motor trail. Bermodalkan helm berwarna hitam, ia meliak-liuk menembus macet hingga masuk gang-gang kecil.

Aksi Jokowi ini pun bikin netizen heboh. Bahkan tak jarang netizen menyebut aksi Jokowi ini mirip dengan aksi Tom Cruise di film 'Mission Impossible'. Salah satunya adalah komika Pandji Pragiwaksono.

"Keren gila produksinya Jokowi dalam Mission:Impossible, I Cant Be Late For The Ceremony," ujar Pandji dalam akun Twitternya.

Sementara itu, seorang penggemar musik KPop bahkan menyebut penampilan Jokowi melebihi idola-idolanya. Lewat akun Twitter @kaimarklin, ia juga memanggil Jokowi dengan sebutan Oppa, panggilan kesayangan bagi lelaki Korea.

Sementara itu, akun @farahwnp mengatakan bahwa ia ingin kisah hidup Jokowi difilmkan. 

"Punya presiden uwu banget...kalo suatu hari nanti jokowi udah ngga aktif lagi di politik, trus ada sutradara yang angkat kisah hidupnya jadi film kaya bj habibie, aku gardu depan pokoknya," ujarnya.

Hal senada juga dicuitkan oleh netizen-netizen lainnya di Twitter.

"Keren..kayaknya pak Jokowi bakal main di sekuel berikutnya Mission Impossible hehe," tulis akun @Ardiansyah.

"Presiden gue > Tom Cruise," tulis Kir lewat akun @adisangabang_.

"Tom Cruise mah lewat," ujar pemilik akun @4Y4NKZ.

"Nice, Good Game Well Played pak! You Rock!," kata Triant! lewat akun @memori_senja.

Dalam video, Jokowi digambarkan melakukan aksi selayaknya aktor Tom Cruise, seperti melompati kendaraan, berhenti mendadak dan nyaris menabrak bajaj dan ngebut di jalan.

Meski tampak ugal-ugalan, aksi ini juga menunjukkan bahwa terburu-buru pun, Jokowi masih sempat berhenti dan mempersilakan anak-anak SD untuk menyeberang.

Video aksi Jokowi pun diakhiri dengan sang presiden yang masuk GBK melalui sebuah lift. 

Berikut videonya:
 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews