Nettour Batam Tawarkan Umroh Akbar Bareng Ustaz Somad

Nettour Batam Tawarkan Umroh Akbar Bareng Ustaz Somad

Ustaz Abdul Somad

Batam - Awal tahun 2019 biro penyelenggara haji dan umrah PT. Nettour Batam (Nettour Group) menyelenggarakan program ibadah umrah akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS). 

Dalam paket ini dibuka tiga jalur pemberangkatan melalui Batam, Jakarta, dan Kuala Lumpur. Keberangkatan dari Batam 7-18 Januari 2019 via Singapura, Jakarta 8-16 Januari 2019, dan Kuala Lumpur 7-17 Januari 2019.  

Direktur Utama PT. Nettour Batam (Nettour Group), Kamaruddin Saban menyebutkan, program umrah akbar bersama UAS ini terbatas. 

Nettour Group hanya menyediakan 80 kursi (seat) bagi calon jemaah umrah. Adapun harga paket keberangkatan dari Batam seharga Rp 25,5 juta, Jakarta Rp 24,8 juta, dan Kuala Lumpur Rp 25 juta. 

Pertama jemaah calon umrah akan umrah akbar yang dipimpin langsung ustaz Abdul Somad Batubara. Kedua tabligh akbar bersama ustaz Abdul Somad dijadwalkan di hotel Fairmont di Makkah Al Mukarammah. 

Dua momen istimewa ini tidak akan terlewatkan bagi jemaah yang mengikuti program umrah sebab nuansanya berbeda jika dibandingkan umrah-umrah sebelumnya. 

“Umrah akbar bersama ustaz Abdul Somad ini program yang sangat istimewa. Kami membuka jalur pemberangkatan dari Batam, Jakarta, dan Kuala Lumpur. Kami mengajak umat Islam di mana pun berada jangan melewatkan momen spesial ini. Segera daftar karena kursinya terbatas,” ujar Kamaruddin Saban kepada redaksi, Kamis (16/8/2018). 

Selain diberikan ceramah oleh ustaz Abdul Somad Batubara, jemaah umrah juga akan mendengarkan taushiah dari ustaz Dr. H. Mustafa Umar, LC, MA. Harga paket umrah ini meliputi tiket kapal laut, pesawat PP, visa umrah, hotel bintang 4/5, makan/minum selama di tanah suci, transportasi/ziarah dengan bus AC, muthawwif, air zam-zam, dan perlengkapan ibadah umrah (travel bag, kain ihram atau mukena). 

Untuk reservasi calon jemaah bisa mendatangi PT. Nettour Batam (Nettour Group) di Nagoya Business Centre Blok V Nomor 39 Nagoya Batam atau telepon ke nomor 0778-456777 dan 0778-456567 HP/WA 0811-691-055. Pendaftaran umrah akbar bersama ustaz Abdul Somad Batubara dilayani setiap jam kerja mulai pukul 8.00 sampai 17.00 WIB dari hari Senin sampai Jumat.  

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews