UAS Jadi Magnet Ribuan Umat Muslim di Batam, Begini Penampakannya

UAS Jadi Magnet Ribuan Umat Muslim di Batam, Begini Penampakannya

Ribuan umat menyaksikan ceramah UAS di Dataran Madani, Batam Centre, Sabtu (11/8/2018) malam. (Foto: ist)

Batam - Jika dulu ada Ustaz Zainudin MZ, kini ada Ustaz Abdul Somad yang pantas disebut da'i sejuta umat. Ustaz yang sempat digadang-gadangkan sebagai calon wakil presiden ini memang sudah selayaknya berada di jalur dakwah.

Ustaz Somad magnet luar biasa bagi jamaah di tempat yang didatanginya. Gayanya yang sederhana dengan pemahaman dasar ilmu islam yang sangat kuat membuat UAS sangat dicintai para jemaah. Ceramah-ceramah agamanya pun mengena, dengan didasari hukum-hukum islam yang kuat.

Apalagi ketegasannya menolak tawaran politik untuk menjadi cawapres menegaskan UAS sebagai ustaz sejati.

Kedatangan UAS di Batam, Sabtu (11/8/2018) kembali menyedot ribuan umat untuk datang. Umat muslim menyemut memadati Dataran Madani Palm Spring, Batam Center..

Ribuan jemaah sudah mulai berdatangan sejak sore. Di lokasi panitia menyediakan beberapa mobil tank berisi air untuk berwudhu. Salat berjamaah Magrib dan Isya dilaksanakan di Dataran Madani.

Terlihat beberapa orang panitia siap siaga mengatur jalannya acara. Dua layar tancap besar berdiri di sisi kiri dan kanan pangung. Sedangkan ruas Jalan Fisabilillah, salah satu jalan protokol di Batam pun harus ditutup sejak siang.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews