Polda Kepri Beri Apresiasi 3 Polres dalam Pengungkapan Saber Pungli

Polda Kepri Beri Apresiasi 3 Polres dalam Pengungkapan Saber Pungli

Polda Kepri memberikan apresiasi terhadap pengungkapan kasus saber pungli kepada tiga Polres. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Apresiasi diberikan Polda Kepri kepada tiga polres yang berhasil mengungkap kasus pungutan liar (Pungli) selama 2018. Polresta Barelang, Polres Tanjung Pinang dan Polres Karimun masing-masing meraih peringkat 1 hingga 3

Kepada batamnews.co.id di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Rabu (11/7/2018) Ketua Saber Pungli Polres Barelang AKBP.Mudji Supriadi mengatakan, pemberian juara ini merupakan keberhasilan jajarannya selama setahun yang telah mengungkap 11 perkara pungutan liar.

Kasat Reskim Polres Tanjungpinang, AKP Dwi Hatmoko yang mewakili Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengaku cukup kaget sekaligus bangga.

"Rasanya kaya disambar petir tiba tiba saja disuruh maju untuk menerima piala dan piagam sebagai juara kedua dalam kasus saber pungli dan ngga percaya," ujar mantan Kasat Reskim Polres Karimun tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh pemegang juara 3 Kasat Reskim Polres Karimun, AKP Lulik Febryantara menyebutkan apa yang dipercayakannya adalah sebuah kehormatan. Ia bersama jajaran untuk melakukan penegakan hukum dan juga sebagai penyemangat untuk rekan kerja.

"Pemberian apresiasi ini untuk perkara saber pungli di pantai Pelalawan, Perkara pungli oknum PLN dan Camat di Kundur," ujar dia.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews