Yuki Kato Punya Hubungan Spesial dengan Rio Haryanto?

Yuki Kato Punya Hubungan Spesial dengan Rio Haryanto?

Yuki Kato

Jakarta - Yuki Anggraini Kato atau Yuki Kato. Ia merupakan aktris yang mulai dikenal setelah membintangi sinetron berjudul Monyet Cantik. Namanya semakin populer setelah dirinya membintangi sinetron Heart Series.

Usai putus dengan Ryuji Utomo (pemain sepakbola tanah air), Yuki Kato tidak dikabarkan dekat dengan siapa pun. Yuki memilih menjomblo yang kemudian menjadi bahan ledekan rekan kerjanya saat shooting di acara The Comment. Imam Darto dan Dimas Danang kerap menjadikan status single Yuki sebagai bahan becandaan.

Belum lama ini, Imam Darto membongkar status baru Yuki lewat unggahan Insta Story di akun Instagramnya, Jumat 10 Agustus 2018.  Dalam video tersebut, keduanya terlihat sedang berada di studio yang kerap digunakan untuk shooting The Comment. Imam pun mengarakahkan kameranya ke arah mereka berdua. Iman dengan sedikit nada bercanda memanggil Yuki sebagai kekasih pebalap Rio Haryanto.

"Hai pacarnya Rio Haryanto," kata Imam Darto seraya mengarahkan kamera ke Yuki Kato.

Yuki pun panik dan berusaha membungkam mulut Imam. Namun usaha Yuki pun sia sia. Ia lantas berusaha meraih handphone Imam, sesekali Yuki juga mengatakan untuk mendelete story tersebut. Hingga akhirnya Yuki berteriak mengatakan bahwa ia dan Rio hanyalah berteman.

"Delete ga delete! cuma temenan doang," teriak Yuki Kato.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews